Cincin Nikah Yang Bikin Pasangan Anda Makin Cinta

Cincin Nikah Yang Bikin Pasangan Anda Makin Cinta






Secara umum, cincin pertunangan yang diberikan oleh pria untuk pasangannya dan satu-satunya pasangan yang memakai cincin pertunangan. jenis model cincin pertunangan yang biasanya diberikan?

Apa yang Anda pikirkan ketika Anda melihat cincin kawin? Kebanyakan orang berpikir bahwa jika cincin pertunangan identik dengan aliansi, maka sebenarnya ada perbedaan mendasar antara dua yang akan dibahas dalam artikel ini. Selain perbedaan dalam struktur, yang berarti cincin pertunangan juga berbeda dari cincin kawin. Jika cincin kawin adalah ikatan seumur hidup untuk hidup, sebuah cincin pertunangan berarti komitmen untuk menjaga hubungan sebelum menikah.

Dalam beberapa budaya, tradisi mungkin berbeda tunangan hidup budaya. Perbedaannya terletak pada bentuk cincin, yang berarti rilis prosesi karena mengandung ketika memilih sebuah cincin pertunangan, itu tidak lalai. Berkomunikasi orang-orang seperti pasangan Anda dengan pilihan cincin yang dipilih juga penting untuk sebuah cincin pertunangan akan digunakan setiap hari sampai hari pernikahan atau lebih.

Cincin terlibat Model

Ada berbagai model cincin pertunangan dapat ditemukan di pasar. Berbagai model telah diciptakan untuk memenuhi kebutuhan dan melambangkan saat-saat penting seperti pertunangan atau pernikahan. Setiap pola dering juga mendefinisikan arti yang berbeda, sehingga pengantin bisa memilih cincin yang menafsirkan hubungan dengan mitra.

Arti cincin menyeberang juga ditingkatkan dengan pemotongan berlian yang berbeda, dan semua model berlian memiliki arti yang berbeda. Mencocokkan berlian dipotong model cincin pertunangan Anda ingin memilih cincin yang paling menarik.

Cincin solitaire

Adalah sebuah cincin solitaire sederhana dengan sebuah cincin berlian besar atau kecil. jenis cincin yang paling sering digunakan sebagai model untuk cincin pertunangan karena mereka memiliki bentuk yang sederhana dan melambangkan keanggunan. Selain berlian, batu berharga lainnya yang dapat digunakan sebagai hiasan pada cincin, termasuk rubi, zamrud dan safir.

Cincin Motif Tiga Batu

Tiga cincin batu cincin dengan tiga batu berharga seperti berlian eyespot. Umumnya, tiga ukuran yang berbeda dari berlian ini, berlian di tengah cincin dengan ukuran yang lebih besar, diikuti oleh dua berlian kecil di setiap sisi.

Yang mengatakan, penggunaan tiga berlian memiliki filosofi tersendiri. Berlian Mata melambangkan hari ini sebagai dua berlian, selain mewakili masa lalu dan masa depan.

Cincin Halo

Halo berarti lingkaran cahaya. Mata cincin, pola halo adalah berlian kecil diatur dalam berturut-turut sekitar berlian besar pusat. Diamonds diatur dalam pola halo cincin memberikan ilusi mata lebih besar dan lebih cerah.

Cincin Keabadian

cincin keabadian melambangkan link terputus dan diikat seperti simpul. Ring Pattern cocok keabadian sebagai cincin pertunangan karena komitmen tidak terganggu sebelum hari pernikahan.

Lihat rasa betapa besar cincin pertunangan, produsen perhiasan untuk meningkatkan kualitas dan juga menawarkan pilihan perhiasan yang lebih beragam. Setiap model atau batu mulia (berlian, rubi, mutiara, dll) ini memiliki arti khusus agar sesuai dengan hubungan profil dengan pasangan.

Di zaman modern, ada tren baru menggunakan cincin pertunangan ditumpuk dengan cincin kawin. Ini disebut susun tumpukan dan disutradarai oleh metode dilas. Tren ini membuat mudah untuk menggunakan cincin di jari pasangan, sehingga lebih mudah bagi mereka untuk melakukan berbagai aktivitas. Namun, perlu dicatat bahwa semua ukuran cincin bisa ditumpuk bersama-sama. Beberapa toko perhiasan menawarkan cincin pertunangan dan aliansi sehingga semua sama.

cincin bingkai penguncian dapat dibuat dari bahan yang berbeda seperti perak, emas, titanium atau platinum, seperti yang ditunjukkan dalam artikel sebelumnya. Pilihan ini bahan dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran yang Anda miliki. Untuk model keterlibatan yang murah, Anda dapat memilih perak, paladium atau titanium. Meskipun harga mereka cenderung menjadi sedikit mahal, emas dan platinum.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pilihan Model Cincin Nikah Kekinian

Model Cincin Nikah

3 Jenis Model Cincin Nikah, Simple dan Klasik