7 Inspirasi Model Cincin Nikah Untuk Cowo

7 Inspirasi Model Cincin Nikah Untuk Cowo


 




Sedang mempersiapkan pesta pernikahan? Bingung memilih cincin nikah? Di dalam acara pernikahan, cincin nikah ialah sebuah pelengkap yang jadi penanda simbolis bahwa orang tersebut telah ada yang punya. Sulitnya lagi, memilih cincin guna pria perlu waktu ekstra, sebab harus menghindari bahan dari emas.

Mungkin cincin berjenis Palladium dapat kamu jadikan referensi guna si cowok. Hampir sama laksana emas putih dan harganya lebih terjangkau. Cincin Nikah

Di bawah ini telah ada list model cincin palladium yang keren, nih. Bisa anda pilih dan dijadikan referensi, 'kan?



1. Polos dan berbentuk simple

Model cincin laksana ini paling simpel dan polos, tanpa terdapat variasi apapun di cincinnya. Pemakainya bakal tampak simpel dan elegan.



2. Bergaris tengah

Tidak suka dengan yang polos? Cincin dengan motif garis tengah ini dapat jadi pilihan. Tampilannya yang simpel akan menyerahkan kesan cool dan tegas untuk mempelai pria.



3. Batu permata kecil

Meski permata lazimnya jadi pendamping cincin perempuan, memakai permata di cincin laki-laki tidak akan meminimalisir sisi maskulinnya, kok. Cincin ini tetap memberi kesan cowok bangen sebab didesain eksklusif untuk semua lelaki. Bukannya manis, pria akan nampak tegas, maskulin dan dewasa ketika menggunakanya.


4. Cincin berwarna

Cincin tidak mesti berwarna perak, atau emas. Ada tidak sedikit varian warna yang dapat diaplikasikan ke dalam cincin nikah. Hijau, ungu, coklat, hitam, dan warna lainnya. Cincin kawin berwarna ketika ini sedang tidak sedikit penggemarnya sebab bernuansa ceria dan kekinian. Ya, pernikahan memang membawa keceriaan, 'kan? Cincin Nikah



5. Cincin laksana batu

Cincin model ini sesuai untuk mereka yang suka benda-benda anti mainstream. Tampilan cincin ini seolah hasil pahatan dan mengindikasikan gurat-gurat kasar pada bsgian luar cincin.


6. Warna gelap

Dengan bahan yang sama, cincin palladium juga dapat dibuat berwarna abu-abu gelap. Cincin ini memberi kesan misterius dan mewah ketika dikenakan oleh mempelai pria


7. Permata hitam

Cincin dengan taburan sejumlah batu permata paling mewah andai dipakai. Perpaduan antara permata hitam dan putih mengindikasikan sisi individu yang menyukai keindahan dan keharmonisan. Cincin Nikah


Nah, buat anda para lelaki yang bakal menikah, ada tidak sedikit model cincin yang dapat dipilih, 'kan? Selamat mempersiapkan pernikahan anda dengan yang terkasih!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pilihan Model Cincin Nikah Kekinian

Model Cincin Nikah

3 Jenis Model Cincin Nikah, Simple dan Klasik