Pilihan Model Cincin Nikah Kekinian

Mau Referensi Model Cincin Nikah Kekinian? Berikut Beberapa Pilihannya






Cincin menjadi di antara perhiasan spesial untuk setiap perempuan karena dominan dan menunjang penampilan secara keseluruhan. Bahan emas kuning menjadi opsi yang populer digunakan untuk wanita. Disisi lain, tidak sedikit di antara perempuan yang bingung menilai model cincin emas pilihannya supaya sesuai dan tampak cantik ketika dikenakan. Berikut ini ialah beberapa referensi model cincin emas perempuan yang kekinian yang dapat anda pilih, antara beda :


1. Cincin Emas Dengan Kristal Mewah


Bagi anda yang menyenangi cincin dengan kesan mewah dan glamor, anda dapat memilih model cincin memakai kristal berlian dengan ukuran besar pada unsur tengahnya, dan di sekelilingnya terdapat tidak sedikit berlian kecil. Meski tak dapat dipakai sehari – hari sebab terkesan terlampau mewah, tetapi cincin dengan model ini adalahsalah satu opsi tepat guna melengkapi aksesoris dalam moment specialmu. Cincin Nikah



2. Cincin Dengan Kombinasi Berlian


Bila anda kurang menyenangi model cincin dengan tidak sedikit berlian sebab kurang sesuai dengan kepribadian, kamu dapat memilih cincin dengan kombinasi satu buah berlian berukuran sedang dan satu warna. Rangka cincin yang tak terlampau tebal dan polos ini bakal terlihat sebanding dengan ekstra berlian di unsur tengahnya. Bagi bahan cincinnya, anda dapat memilih cincin emas kuning maupun putih. Kamu pun dapat memakai logam di samping emas laksana perak, palladium, atau platinum.


3. Cincin Emas Dengan Bentuk Floral


Setiap perempuan feminim menyenangi segala urusan dengan motif atau format bunga. Salah satu rekomendasi model cincin emas perempuan terbaru ialah cincin dengan format floral / bunga. Cincin jenis ini seringkali tak memiliki tidak sedikit detail ukiran di sekeliling rangkanya. Sebaliknya, pesona utama ialah pada format bunga di unsur tengahnya yang dipadukan dengan permata atau butir – butir mutiara kecil sebagai penyusunnya. Tak jarang, format bunga juga didapatkan dari motif yang
dibentuk dari logam emas sebagai bahan utamanya. Bentuk bunga yang rinci dan unik tentu dapat menyerahkan nilai plus pada penampilan mu nih! Cincin Nikah


4. Cincin Polos Dengan Kombinasi Berlian Kecil


Model cincin polos adalahsalah satu model cincin yang tidak sedikit dipilih guna cincin tunangan atau cincin pernikahan. Umumnya cincin ini mempunyai model rangka pipih dan lebar. Agar tak terkesan biasa, anda dapat memilih untuk memakai kombinasi 2 warna logam laksana white dan gold.


5. Cincin Dengan Permata Hitam


Salah satu model cincin terkini yang tidak sedikit dipilih oleh wanita ialah cincin dengan permata hitam. Kamu bisa memilih sekian banyak  jenis batuan yang mempunyai warna – warna gampang kelihatan untuk dipadukan dengan cincin pilihanmu. Permata zirconia bisa memancarkan cahaya yang berkilau.


6. Cincin Simple Dengan Kombinasi Permata


Kombinasi permata memang menjadikan cincin memiliki kesan anggun yang menawan. Cincin simple dan kombinasi permata ini dapat anda wujudkan menjadi cincin couple sebagai cincin nikah maupun cincin kawin. Meski tercipta dari logam dan aksen permata yang sama sebagai kombinasinya, Kamu bisa membedakan format cincin perempuan dan laki – lakinya.
Cincin laki – laki bisa didesain dengan lebih polos dan simpel dengan imbuhan permata di tengahnya. Sementara untuk mengindikasikan sisi lembut dan feminim pada cincin perempuan, anda dapat memilih desain dengan aksen list, permata oleng atau kombinasi finishing. Cincin couple tak tidak jarang kali harus sama persis, bukan? Cincin Nikah


7. Cincin Emas Putih Dengan Permata Berbentuk Kotak


Cincin emas putih dengan permata kotak bakal menawan. Tampilan permata kotak dapat anda wujudkan dengan model cincin square yang tetap memakai permata round. Daya tarik utama pada cincin ini tentunya ialah batu permata berukuran sedang dengan format kotak yang ditaruh di unsur tengahnya. Finishing glossy paling tepat untuk dipakai pada cincin satu ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Model Cincin Nikah

3 Jenis Model Cincin Nikah, Simple dan Klasik